Posted by: dealersavero | September 17, 2008

Cara Daftar jadi Member SAVERO

Kepada Calon Member yang berminat terhadap produk-produk SAVERO sebaiknya mendaftar menjadi member, caranya :

1. Biaya daftar hanya Rp. 35 ribu saja (mendapat ID card, Katalog, Tas Savero, dan buku petunjuk). Bagi calon member dari luar kota ditambah biaya ongkos kirim Rp.25 ribu. Pembayaran ditransfer via bank BCA no rek. 188 033 9288 an.sultoni.

2. Kirimkan data-data anda yaitu:

Nama lengkap,

jenis kelamin,

agama,

NO KTP,

Alamat lengkap

Rt/RW

kode pos,

Kota

No telp/No HP,

Nama bank,

No rekening+atas namanya

kirim via sms ke 081703357075 atau 081703646495
Info lanjut hubungi Bu Suji : 081703646495. 03171881376. atau P Toni 081703357075

3. Stater kit akan segera kami kirim jika biaya sudah ditransfer.

Salam Bu Suji.


Responses

  1. salam,saya liza dari malaysia,saya berminat utk menyertai savero,bagaimana caranya?

    • Kami menerima member dari luar negeri juga, segera SMS kan data-datanya ke 081703357075 atau hubungi P TONY di 081703357075

  2. saya pengen daftar jadi member, saya berdomisili di jakarta timur (otista). ada ga rek mandiri/bri/bni untuk transfer biaya pendaftaran??

    makasih atas jawabannya

  3. bagaimana cara mendaftarkan downline kita?

    • kriim kan datadatanya dan nama sponosrnya+ no id nya

  4. Bu suji, klo ada calon member yg mo daftar lewat saya gimana? trus laporan jaringan saya apakah akan selalu update/ transparan? boleh tau gak apa aja yg sy dapat tiap levelnya? Terima kasih

    • ada laporan tiap bulan jka member aktif, transparan . isikan upline dg nama dan no id anda

  5. Saya berdomisili di kota medan sumatera utara.apakah ada kantor/Stockist di medan yg bisa saya kunjungi?.terimakasih

  6. Di semarang BC nya dimana?


Leave a Reply

Categories

